Welcome to my Blog... Have fun and enjoy it !

Tuesday, November 15, 2011

Samsung Series 7, Laptop Gamer dengan Efek 3D

Para pecinta Game PC bersiaplah, karena Samsung akan menghadirkan sebuah perangkat otebook yang ditujukan untuk bermain Game yang bisa mendukung game 3D.


Seperti dilansir Stuff, Rabu (24/8/2011), notebook ini dijuluki Samsung Series 7 Gamer, yang memiliki layar 17" superbright 3D dan sudah dilengkapi dengan Graphics dari AMD Radeon HD Card yang mampu menampilkan permainan dan film dengan efek 3D tanpa harus menggunakan kaca mata khusus untuk melihatnya.

Tidak hanya mengedepankan sisi visual saja, Samsung Series 7 Gamer juga meningkatkan kualitas suara yang jernih.

Notebook Samsung terbaru ini juga dilengkapi dengan teknologi ExpressCache yang ditanamkan pada HDD untuk meningkatkan kecepatan turbo saat dinyalakan dan bisa memperpanjang waktu pemakaiannya.

Keunggulan Notebook ini antara lain, keseimbangan, memiliki modus Library, ramah lingkungan dan ditujukan untuk bermain game. Jika digunakan dalam modus permainan secara otomatis sistem pendingin turbo akan menyalah, guna mempersiapkan pemakaian sepanjang malam dan tidak akan panas.

Sementara itu notebook ini juga memiliki sedikit kekurangan yaitu, beratnya yang mencapai hampir 4 kilogram dan dalam modus permainan, penggunaan baterai mungkin akan lebih cepat mati.

Samsung Series 7 Gamer dibandrol dengan harga yang cukup tinggi yaitu 1500 Euro, memang sepadan dengan teknologi yang ditawarkan.

2 comments: